Zverev Tak Sabar Jumpa Thiem di Final AS Terbuka 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 40 2277098 zverev-tak-sabar-jumpa-thiem-di-final-as-terbuka-2020-G8AsvcnBMt.jpg Alexander Zverev (Foto: Twitter/@usopen)

NEW YORK – Petenis putra asal Jerman, Alexander Zverev, sudah tak sabar untuk menantikan laga kontra Dominic Thiem di final Amerika Serikat (AS) Terbuka 2020. Laga tersebut akan berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Senin 14 September 2020 dini hari WIB.

Pertarungan ini akan sangat sengit karena kedua petenis merupakan unggulan di ajang AS Terbuka 2020. Terlebi h keduanya adalah pemain muda yang dianggap menjadi penerus dari generasi tenis pada masa depan.

Alexander Zverev

Melihat lawan yakni Thiem, Zverev mengaku yakin sudah siap untuk bertemu Thiem yang ia anggap sebagai lawan berat. Bahkan Zverev merasa yakin bahwa ia dan Thiem adalah dua pemain terbaik di dunia pada saat ini.

Zverev sendiri akan memainkan final grand salam pertamanya di sepanjang kariernya. Sementara lawannya, Thiem akan berada di final keempatnya, meskipun belum memiliki gelar grand slam satu pun.

Keduanya terakhir bertemu di semifinal Australia Open 2020 yang kala itu dimenangi Thiem dalam empat set. Akan tetapi, Zverev mengatakan bahwa ia telah berkembang sejak saat itu. Karena itu, ia juga memiliki keyakinan besar menghadapi petenis asal Austria tersebut.

Baca juga AS Terbuka 2020, Naomi Osaka dan Alexander Zverev Tembus Semifinal

“Saya sangat menantikannya. Saya berada di final Grand Slam. Dua pemain terbaik dunia akan bermain di lapangan,” ungkap Zverev, mengutip dari Tennis Head, Minggu (13/9/2020).

“Dominic (dan saya) telah memainkan sebuah pertandingan epik di Australia. Saya pikir inai akan menjadi pertandingan yang sulit,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini