Hafiz/Gloria Libas Teges/Indah di Laga Perdana Home Tournament

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 40 2239311 hafiz-gloria-libas-teges-indah-di-laga-perdana-home-tournament-v59u97rBBK.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Hasil manis diraih Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, kala berhadapan dengan juniornya, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil, di laga perdana penyisihan Grup D PBSI Home Tournament. Laga mampu diselesaikan Hafiz/Gloria secara straight set dengan skor akhir 21-15 dan 21-10.

Pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Rabu (1/7/2020) pagi WIB itu sejatinya berjalan tak mudah di awal untuk Hafiz/Gloria. Mereka mendapat perlawanan yang sulit dari Teges/Indah sehingga beberapa kali harus tertinggal dengan skor 3-6 hingga 5-8.

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil

Tetapi, Hafiz/Gloria mampu bangkit dan akhirnya memimpin di interval set pertama dengan skor tipis 11-10. Setelah interval, tensi permainan kian meningkat sehingga kedudukan kedua pasangan kerap kali menjadi imbang.

BACA JUGA: Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle Raih Kemenangan Perdana di Home Tournament

Meski begitu, perlahan Hafiz/Gloria berhasil keluar dari tekanan juniornya. Laga set pertama pun akhirnya dimenangkan ganda campuran peringkat delapan dunia itu dengan skor 21-15.

Di set kedua, Hafiz/Gloria tampak mulai menemukan ritme permainannya. Terbukti, mereka bisa memegang kendali penuh permainan dan tak membiarkan Teges/Indah menyamakan kedudukan apalagi berbalik memimpin.

Kesalahan yang kerap dilakukan Teges pada laga ini pun telah membuat koleksi poin Hafiz/Gloria terus bertambah. Di set pertama, Hafiz/Gloria memimpin dengan skor 11-7. Setelah interval set kedua, laju mereka kian mulus hingga menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-10.

Kemenangan ini membuat Hafiz/Gloria tengah memuncaki klasemen sementara Grup D. Mereka akan melakoni laga kedua penyisihan Grup D pada Kamis 2 Juli 2020 dengan menghadapi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Sementara Teges/Indah akan melakoni laga kedua grup tersebut pada sore nanti dengan menghadapi Akbar/Winny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini