Jelang Dimulainya MotoGP 2020, Jack Miller Berlatih di Sirkuit Catalunya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 10:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 38 2238655 jelang-dimulainya-motogp-2020-jack-miller-berlatih-di-sirkuit-catalunya-mKBXFxdkwI.jpg Jack Miller. (Foto: Laman resmi MotoGP)

CATALUNYA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mulai mempersiapkan diri jelang dimulainya musim MotoGP 2020. Ia pun menjalani latihan secara pribadi di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Miller memang kini diketahui sudah kembali berada di Eropa. Saat balapan di Qatar dan Thailand dibatalkan akibat keadaan darurat virus corona, rekan setim Francesco Bagnaia itu memang memutuskan untuk pulang ke negara asalnya, yakni Australia.

Sekembalinya ke Benua Biru –julukan Eropa, Miller pun tampak ingin memanfaatkan waktu yang tersedia untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Hal itu tentu saja dilakukan agar kondisinya bisa benar-benar siap saat menjalan balapan perdana MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli 2020.

BACA JUGA: Bukannya Latihan, Jack Miller Malah Main-Main

Alhasil, Miller memutuskan untuk menjalani latihan pribadi di Sirkuit Catalunya pada Kamis 25 Juni 2020 waktu setempat. Momen latihan itu pun turut diunggah Miller lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya. Miller sendiri mengaku senang bisa kembali menjalani menunggangi kuda besinya di sirkuit.

"Saya senang bisa mengemudi lagi. Sudah lama sejak saya melaju di aspal,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (30/6/2020).

Latihan ini memang penting bagi Miller dalam mempersiapkan diri jelang mentas di MotoGP 2020. Sebab, ia dipastikan punya tekad kuat untuk memberi penampilan terbaik guna membuktikan kepada Ducati bahwa dirinya pantas dipromosikan ke tim pabrikan. Mulai MotoGP 2021, Miller memang akan memperkuat tim pabrikan Ducati, bukan lagi Pramac.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini