Bukannya Latihan, Jack Miller Malah Main-Main

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 19 38 2232919 bukannya-latihan-jack-miller-malah-main-main-IZCBpaAFnu.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller. (Foto: Twitter Miller)

TOWNSVILLE – Para pembalap saat ini sedang disibukkan dengan persiapan menyambut bergulirnya MotoGP 2020. Mereka bersiap-siap karena kompetis memang tak lama lagi akan dimulai, di mana akan berlangsung pada 19 Juli 2020 mendatang.

Berbagai persiapan pun tampak terlihat dari masing-masing tim. Seperti berlatih di sirkuit-sirkuit tertentu, lalu ada pembalap yang latihan di lintasan lumpur alias menggunakan motocross, dan ada pula yang berlatih di gym untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

Baca Juga: Performa Apik Quartararo di MotoGP 2019 Beri Tekanan ke Morbidelli

Semua itu dilakukan agar para pembalap tersebut bisa meraih hasil terbaik di balapan perdana yang dihelat di MotoGP Spanyol 2020, tepatnya di Sirkuit Jerez. Namun, ternyata tak semua pembalap yang tampak serius berlatih untuk menyiapkan itu semua.

Sebab ada satu pembalap, yakni Jack Miller yang justru bersantai-santai saja meski balapan tinggal menghitung beberapa pekan lagi. Tak hanya bersantai, mungkin bisa dikatakan Miller masih bermain-main.

Hal itu dapat dibuktikan dengan posting terbaru Miller di twitter pribadinya, @jackmilleraus. Di mana pembalap asal Australia itu terlihat sedang mengendarai kendaraan seperti traktor sambil bersantai.

Menariknya lagi, Miller memberikan caption yang semakin memperlihatkan bahwa ia tak sedang menyiapkan diri seperti rider-rider lainnya. Di mana rider Pramac Ducati itu mengatakan bahwa jangan terlalu serius,

“Selamat berakhir pekan semuanya, jangan bekerja terlalu keras!’ tulis Miller di twitter pribadinya tersebut, Jumat (19/6/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini