Menang Mudah atas Hendra/Pramudya, Daniel/Rian Raih Poin Perdana di Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 09:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 40 2235998 menang-mudah-atas-hendra-pramudya-daniel-rian-raih-poin-perdana-di-home-tournament-l6hJWIR9UI.jpg Aksi Daniel/Rian di Home Tournamen. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ajang Home Tournament sektor ganda putra yang diprakarsai oleh PBSI kini sudah masuk hari kedua, Kamis (25/6/2020). Dalam laga awal di hari kedua itu, Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana vs Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto dipastikan menjadi pertandingan pembuka.

Pada laga yang berlangsung di Pelatnas Cipayung tersebut, pertandingan pertama bisa dikatakan tampil cukup menarik. Meski begitu, pad awal-awal pertandingan kedua pasangan masih terlihat belum nyetel sehingga permainan belum mengalir dengan lancar.

Baca Juga: Duel dengan Ahsan di PBSI Home Tournament, Hendra: Sudah Biasa

Aksi Daniel/Rian di Home Tournament

Akan tetapi, hal tersebut tak berlangsung lama lantaran Hendra/Pramudya dan Daniel/Rian berhasil menemukan iramanya kembali. Sayangnya, ada yang berbeda dari permainan Hendra/Pramudya pada hari ini.

Permainan Hendra/Pramudya tampak tak terlalu keluar seperti pada dua pertandingan sebelumnya. Alhasil, Daniel/Rian mampu memanfaatkan peluang tersebut dan merebut begitu banyak poin. Tak heran pada game pertama Daniel/Rian mampu menyudahi pertandingan dengan skor yang cukup jauh, yakni 21-12.

Permainan buruk Hendra/Pramudya pun berlanjut di game kedua. Hendra/Pramudya seperti kehilangan landasan bermain sehingga banyak melakukan kesalahan dan kerap kali tak bisa mengembalikan kok ke arah area lawan.

Bahkan, Hendra/Pramudya bermain lebih buruk dari game pertama. Maka tak heran Daniel/Rian langsung meraih banyak poin dan akhirnya menang dengan skor 21-12 dan 21-7 atas Hendra/Pramudya. Kemenangan itu lantas menjadi poin pertama untuk Daniel/Rian, karena di dua laga awalnya pasangan tersebut selalu kalah.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini