Duel dengan Ahsan di PBSI Home Tournament, Hendra: Sudah Biasa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 06:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 40 2235956 duel-dengan-ahsan-di-pbsi-home-tournament-hendra-sudah-biasa-y6nUVEWJEf.jpg Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pemain spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, mengaku tak merasa aneh ketika harus berhadapan dengan Mohammad Ahsan di PBSI Home Tournament. Keduanya harus saling berlawanan ketika memainkan laga kedua pada hari pertama PBSI Home Tournament di Pelatnas Cipayung, Rabu 24 Juni 2020.

Pada laga tersebut, Hendra berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana dan Ahsan bertandem dengan Leo Rolly Carnando. Laga berhasil dimenangkan Hendra/Pramudya dengan skor 21-16 dan 21-11. Mengomentari laga tersebut, Hendra mengaku tak terlalu kaget dengan bertanding melawan Ahsan.

Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana

“Kami sering ketemu di turnamen, pernah jadi lawan di kejurnas dan liga, jadi sudah biasa. Saya tahu kebiasan Ahsan tapi Ahsan juga tahu kelebihan dan kelemahan saya, ya sama-sama saling tahulah,” ungkap Hendra, mengutip dari laman resmi PBSI, Kamis (25/6/2020).

Baca juga Kalahkan Ahsan/Leo, Hendra/Pramudya Raih Kemenangan Pertama di Home Tournament

Sementara itu, Pramudya yang mendapat kesempatan emas untuk berpasangan dengan Hendra merasa sangat senang. Meski sempat tegang pada laga pertama kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, tetapi ia mampu memperbaikinya di laga kedua saat melawan Ahsan/Leo.

“Di pertandingan pertama pagi ini, feeling-nya belum dapet banget. Sedangkan sore ini Pram mainnnya pas, permainan aslinya bisa keluar,” tambah Hendra.

“Pasangan sama koh Hendra yang lebih senior pasti senang, karena dapat poinnya gampang. Saya yang lebih muda tinggal mengikuti saja, gimana dari sayanya bisa menjaga ritme mainnya,” tukas Pramudya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini