Kalahkan Ahsan/Leo, Hendra/Pramudya Raih Kemenangan Pertama di Home Tournament

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 40 2235635 kalahkan-ahsan-leo-hendra-pramudya-raih-kemenangan-pertama-di-home-tournament-Eow00dPSBa.jpg Aksi Hendra/Pramudya di Home Tournament. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Kegagalan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana memetik kemenangan di partai pertama telah membuat pasangan tersebut menggila di pertandingan kedua Home Tournament yang berlangsung pada Rabu (24/6/2020) sore WIB. Hendra/Pramudya langsung menghajar habis lawannya, yakni Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando, dengan dua game langsung.

Tepatnya, Hendra/Pramudya menang dengan skor telak 21-16 dan 21-11 atas Ahsan/Leo. Permainan Pramudya yang sudah sangat berkembang ketimbang saat dikalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di partai pertama mungkin menjadi salah satu alasannya.

Baca Juga: Matikan Serangan Ahsan Jadi Kunci Kemenangan Marcus/Fikri

Aksi Hendra/Pramudya di Home Tournament

Pramudya tampil jauh lebih menggigit dan mampu mengimbangi permainan Hendra. Alhasil, permainan mereka di game pertama dan kedua melawan Ahsan/Leo sangatlah baik dan juga tersinkronisasi dengan hebat.

Sementara itu, Hendra/Pramudya bisa menang mudah karena tak terlepas dari buruknya permainan pasangan Ahsan/Leo. Sebab, pasangan tersebut gagal menemukan irama permainan terbaik mereka.

Bahkan, Leo beberapa kali sering memberikan poin secara cuma-cuma kepada Hendra/Pramudya karena kerap gagal membuang bola ke sisi lapangan lawan. Leo lebih sering mengenai net hingga akhirnya poin pun terbuang.

Terlepas dari itu semua, Hendra/Pramudya berhasil mengumpulkan satu kemenangan di hari pertama Home Tournament. Sementara Ahsan/Leo sama sekali belum merasakan kemenangan. Esok, Kamis 25 Juni 2020 mereka semua bakal bersaing lagi di Home Tournament dan melawan pasangan lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini