Jawaban Santai Marcus Gideon soal Rekor Buruk Minions vs Endo/Watanabe

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 40 2231920 jawaban-santai-marcus-gideon-soal-rekor-buruk-minions-vs-endo-watanabe-Q3C98JSz5r.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, mencoba menanggapi santai rekor buruk yang ia miliki bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Sejauh ini, Marcus/Kevin pun sudah menelan kekalahan enam kali dari delapan pertemuan.

Hasil ini tentu berbanding terbalik dengan catatan rekor Minions –julukan Marcus/Kevin– yang selalu menjadi momok bagi pasangan lain. Tetapi, ketika Marcus/Kevin bertemu dengan Endo/Watanabe, mereka seakan tampil tidak berdaya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Catatan palin buruk terjadi di Final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019, di mana Marcus/Kevin kalajh dengan skor telak 18-21 dan 3-21. Terakhir, keduanya pun kalah dramatis dari Endo/Watanabe di Final All England 2020 dengan skor 18-21, 21-12, dan 19-21.

Baca juga Gagal Juara Dunia, Marcus/Kevin Ditargetkan Raih Medali Emas Olimpiade 

“Rasa penasaran pasti ada, cuma ya sudah lah, main itu kalau enggak menang ya kalah. Pasangan lain yang tanding sama kami kan juga ada yang kalah berturut-turut,” ungkap Marcus, dalam sesi live Instagram bersama PBSI, Kamis (18/6/2020).

“Dalam bulutangkis memang biasanya ada yang seperti ini, namanya ganjalan, biar jadi seru dan menantang,” tambahnya.

“Tetapi, nanti akhirnya pasti menang lah. Pede banget ya? Tapi memang harus pede jadi pemain,” tutur Marcus sambil tertawa,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini