Terhormat Jadi Pembalap Ducati, Miller Siap Bayar dengan Gelar Juara Dunia MotoGP

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 38 2231916 terhormat-jadi-pembalap-ducati-miller-siap-bayar-dengan-gelar-juara-dunia-motogp-2hJbTBn8jZ.jpg Jack Miller (Foto: Twitter Pramac Ducati)

BOLOGNA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, merasa terhormat bisa menjadi pembalap Ducati di MotoGP musim depan. Ia pun siap membayar rasa hormatnya dengan memberi gelar juara dunia bagi tim asal Italia tersebut.

Sejak menjadi pembalap Desmosedici pada 2018, Miller pun telah menunjukkan kemampuannya di Ducati. Meski pada awal kariernya bersama Pramac Ducati tak terlalu mentereng, tetapi setahun berikutnya Miller mampu unjuk gigi.

Jack Miller

Beberapa kali pembalap berpaspor Australia itu berhasil meraih podium di MotoGP 2019. Hal itulah yang membuat Ducati akhirnya mempertimbangkan Miller sebagai pembalap tim pabrikan dan menggeser kursi Danilo Petrucci.

Baca juga Disamakan dengan Stoner, Miller Malah Merasa Mirip Bayliss 

Miller mengaku membutuhkan usaha yang sangat keras untuk bisa mencapai posisi di tim pabrikan. Karena itu, ia berharap kerja kerasnya bisa berlanjut dan memberikan gelar juara dunia MotoGP bagi Tim Ducati.

“Dengan Ducati saya merasa seperti di rumah. Ini akan menjadi kehormatan besar untuk balapan dengan warna merah, butuh waktu dan dedikasi,” ungkap Miller, mengutip dari Motorsport, Kamis (18/6/2020).

“Tetapi setelah saya menandatangani kontrak dengan Ducati saya merasa santai. Saya merasa siap untuk memandu tim menjadi penantang gelar,” pungkas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini