nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen Jordan Ceritakan Sosok Tontowi Ahmad yang Jenaka

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 14:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 40 2218542 praveen-jordan-ceritakan-sosok-tontowi-ahmad-yang-jenaka-2ZJN7WgKtW.jpg Tontowi Ahmad (Foto: PBSI)

JAKARTA – Tontowi Ahmad telah resmi pensiun sebagai pemain bulu tangkis. Keputusan yang diambil oleh Owi (sapaan akrab Tontowi) itu pun membuat para pemain lainnya bakal merasa kehilangan, tak terkecuali bagi Praveen Jordan.

Diakui oleh Praveen bahwa ia memiliki hubungan yang dekat dengan Owi. Praveen pun memandang Owi sebagai panutan yang mampu menjadi mentor bagi para junior-juniornya. Apalagi, Owi selalu menunjukkan sikap pantang menyerah setiap bertanding, yang mana itu menjadi contoh bagi para juniornya.

Baca juga: PBSI Anggap Jadwal Baru Indonesia Open 2020 Ideal

Tontowi Ahmad

Kendati demikian, Praveen juga mengungkapkan bahwa Owi sebenarnya adalah sosok yang jenaka. Praveen mengaku kalau dirinya kerap dibuat tertawa oleh tingkah laku Owi. Ia tak memungkiri kalau hal tersebut yang akan membuatnya kangen terhadap Owi.

"Bang Owi itu senior yang membimbing junior-juniornya, dia juga rendah hati dan selalu haus gelar. Memang bang Owi orangnya lucu, dia selalu bikin saya ketawa, ini yang bikin kangen," tutur Praveen,” seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (23/5/2020).

Lebih lanjut, Praveen menceritkan sebuah peristiwa yang selalu terkenang olehnya. Saat itu Praveen dan pemain lainnya tengah mengikuti Denmark Open 2019. Akan tetapi, ketika berada di kamar hotel, Praveen dibuat terkejut karena ia mendengar Owi berteriak-teriak dari dalam kamar mandi.

“Bang Owi teriak-teriaknya kencang banget, selama dia mandi itu dia teriak-teriak. Dia teriak katanya kedinginan, padahal tadi sebelumnya saya mandi nggak dingin, masih ada air panasnya, ha ha ha," ujar Praveen yang kini menjadi pemain paling senior di sektor ganda campuran.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini