nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joan Mir Yakin Suzuki Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 22:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 20 38 2217316 joan-mir-yakin-suzuki-sudah-berada-di-jalur-yang-tepat-Js1WJ8PlEo.jpeg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir. (Foto: Twitter Suzuki Ecstar)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir mengaku perkembangan timnya dalam menyambut MotoGP 2020 sudah sangat baik. Bahkan rekan setim Alex Rins itu merasa Suzuki sudah berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara dunia.

Tentu perkataan Mir itu bukan sekadar perkataan omong kosong saja. Sebab pada kenyataannya baik Mir dan Rins memang tampil cukup menjanjikan saat tes pramusim MotoGP 2020 kemarin.

Baca Juga: Bukan Jadi Juara, Ini Target Joan Mir Bersama Suzuki di MotoGP 2020

Joan Mir

Perkembangan yang cukup pesat yang dilakukan Suzuki dinilai menjadi alasan Mir bisa beranggapan seperti itu. Dengan berada di jalur yang tepat tersebut, maka Mir merasa kini Suzuki hanya perlu bersabar dan melihat hasilnya di masa depan.

“Menurut saya, kami semua bisa melihat bahwa hasil dari tes membuktikan kami telah berada di sana (bersaing memperebutkan gelar juara dunia). Kami kini hanya tinggal memerlukan balapan untuk membuktikan itu semua,” jelas Mir, dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (20/5/2020).

“Saya sangat bangga dengan diri saya sendiri dan juga tentunya kepada tim ini. Karena saya pikir kami sudah berhasil melakukan segalanya dengan baik dan kami sudah hampir mencapai apa yang kami inginkan,” tambah rider asal Spanyol tersebut.

Kendati mengaku Suzuki sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara dunia MotoGP, namun Mir sedikit pesimis ialah yang akan mencapai prestasi tersebut. Ia memilih Rins untuk bisa mewakili dari tim Suzuki, sebab Mir merasa dirinya masih kurang pengalaman.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini