nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Penampilan Inkonsisten di MotoGP 2019, Ini Kata Petrucci

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 19 38 2216642 soal-penampilan-inkonsisten-di-motogp-2019-ini-kata-petrucci-hrFF7otYR8.jpg Danilo Petrucci. (Foto: Laman resmi MotoGP)

TERNI – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, berbicara soal penampilannya di MotoGP 2019. Ia mengaku tak puas dengan aksinya pada musim lalu karena masih jauh dari harapan dan kerap naik turun.

Petrucci memang tampil inkonsisten di MotoGP 2019. Di paruh pertama, ia berhasil menunjukkan penampilan yang apik. Bahkan, pembalap berjuluk Petrux itu bisa menyegel kemenangan perdananya di kelas MotoGP saat mentas di seri Italia.

Danilo Petrucci

Sayangnya, di paruh kedua musim, penampilan tersebut tak bisa dilanjutkan. Rekan setim Andrea Dovizioso itu terus tercecer dari posisi lima besar hingga akhirnya hanya menempati urutan keenam di klasemen akhir pembalap.

BACA JUGA: Petrucci Sempat Yakin Bisa Saingi Marquez Perebutkan Gelar Juara MotoGP 2019

Kini, Petrucci pun berharap bisa menebus penampilan minornya pada musim lalu ke gelaran MotoGP 2020. Sebab, hal ini sangat penting dalam menentukan masa depannya yang belum jelas di gelaran MotoGP.

"Tentu saja saya tidak puas dengan tahun lalu karena perbedaan antara paruh pertama dan kedua musim terlalu besar. Pada paruh pertama, saya masih berjuang di tiga besar dan di paruh kedua saya sebagian besar di 10 besar. Saya tidak lagi kompetitif,” uja Petrucci, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (19/5/2020).

“Saya mencari penjelasan, tetapi saya tidak menemukan sesuatu yang benar-benar penting. Kami tidak punya alasan untuk menjelaskan mengapa itu tidak berjalan baik di paruh kedua musim,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini