nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Alex Marquez yang Gemar Memasak Selama Masa Karantina

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 18 38 2216033 cerita-alex-marquez-yang-gemar-memasak-selama-masa-karantina-usz8MB85is.jpg Alex Marquez. (Foto: Twitter Alex Marquez)

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menceritakan soal kegiatan yang dijalani selama hanya berdiam diri di rumah akibat merebaknya virus corona. Beragam hal dilakukan Alex demi menghilangkah kejenuhan selama hanya bisa berada di rumah saja, salah satunya adalah dengan memasak.

Alex mengaku menjadi lebih sering memasak belakangan ini di rumah. Ia tentu saja melakukannya bersama dengan sang kakak yang sekaligus menjadi rekan setimnya di MotoGP, yakni Marc Marquez.

Alex Marquez

Meski bukan koki yang andal, Alex mengatakan bahwa dirinya pandai memasak. Dari sederet hidangan yang dimasaknya, juara dunia Moto2 2019 itu senang memasang daging. Selain memasak, Alex juga mengaku banyak bermain media sosial bersama sang kakak.

BACA JUGA: Alex Marquez Luapkan Kebahagiaan Usai Menangi Balapan Virtual di Sirkuit Misano

“Marc Marquez ingin merayakan balapan dengan cara tertentu, menggunakan akun TikTok-nya. Seperti banyak orang, kami banyak menggunakan media sosial pada masa ini untuk mengalihkan perhatian kami dan menghabiskan waktu,” ujar Alex, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (18/6/2020).

“Saya sering memasak di rumah, bahkan lebih sering daripada Marc. Saya bukan koki, tapi saya pandai memasak. Saya suka daging dan saya sering memasaknya. Masakan sederhana, tetapi saya lebih suka memasak daripada membersihkannya,” lanjutnya.

Alex dan Marquez memang tak bisa menjalani aktivitasnya di dunia MotoGP dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini terjadi karena MotoGP 2020 belum bisa dimulai sampai saat ini akibat merebaknya pandemi virus corona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini