Rabat Mengaku Sempat Cemas Zarco Bakal Lebih Dimanja Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 09 38 2211504 rabat-mengaku-sempat-cemas-zarco-bakal-lebih-dimanja-ducati-6rGoXJWxKN.jpg Tito Rabat (Foto: motogp.com)

MADRID – Tito Rabat memberikan komentar soal bergabungnya Johann Zarco bersama Tim Reale Avintia Ducati di MotoGP musim 2020. Rabat mengaku sempat memiliki rasa cemas, jika Zarco bakal lebih mendapatkan keistimewaan dibandingkan dirinya.

Sebagaimana diketahui, Zarco memang bakal tergabung bersama Tim Reale Avintia Ducati di MotoGP 2020. Manajemen Ducati merekrut Zarco setelah memutuskan untuk tak memutus kontraknya dengan Tim KTM Red Bull.

Johann Zarco

Dengan begini, Zarco pun bakal bertandem dengan Rabat di Tim Reale Avintia Ducati pada musim ini. Meski sama-sama membela Tim Reale Avintia Ducati, Zarco justru memiliki detail kontrak yang sangat berbeda ketimbang Rabat.

Baca Juga: 5 Perempuan Cantik yang Pikat Hati Pembalap MotoGP, Nomor 2 Pacar Rossi

Situasi itulah yang lantas membuat Rabat merasa cemas setelah tahu Zarco bakal jadi tandemnya di Tim Reale Avintia. Rabat cemas jikalau Zarco lebih dimanja timnya, meski pada nyatanya keduanya mendapatkan fasilitas yang sama dari Tim Reale Avintia Ducati

“Saya pikir tadinya kedatangan Johann bakal menimbulkan perbedaan. Tapi nyatanya saya mendapatkan dukungan yang sama dengan Johann sejak hari pertama. Ia benar-benar fokus pada pekerjaannya dan tak peduli pada hal lain,” jelas Rabat, seperti dikutip dari Paddock-GP, Sabtu (9/5/2020).

“Saya menyukai karakter pembalap seperti Johann karena saya juga begitu. Saya juga sangat senang atas kinerja tim saya dan performa motor kami. Keduanya semakin kompetitif. Saya tahu, jika bisa tetap fokus, kami bisa meraih hasil penting tahun ini,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini