Enggan Pusingkan Jadwal MotoGP 2020, Manajer Tim Pramac Tetap Berpikir Positif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 01:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 02 38 2208209 enggan-pusingkan-jadwal-motogp-2020-manajer-tim-pramac-tetap-berpikir-positif-c5bnneC4B7.jpg Francesco Bagnaia (Foto: Twitter Pramac)

MILAN – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mengaku enggan memusingkan jadwal MotoGP 2020 yang tak kunjung dimulai. Ia pun memilih berpikir positif dan yakin kompetisi akan digelar sebagaimana mestinya.

Sejauh ini 11 seri balapan telah gagal digelar yang awalnya dimulai pada Maret 2020. Empat diantaranya pun telah dipastikan batal, tiga ditunda ke akhir tahun, sedangkan empat sisanya ditangguhkan dengan tidak ada jadwal pasti.

Francesco Bagnaia

Saat ini balapan terdekat rencananya akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko pada 9 Agustus 2020. Sementara Dorna Sports juga telah memikirkan berbagai opsi untuk menggelar balapan musim ini, termasuk memulainya pada akhir Juli 2020 di kawasan Eropa.

Baca juga Domenicali: Marquez Lawan yang Sangat Kuat

Meski begitu, Guidotti mengaku akan mengikuti apa pun keputusan Dorna Sports selaku pihak penyelenggara MotoGP. Ia yakin Dorna akan memberikan jalan keluar terbaik untuk menyelamatkan kompetisi musim ini.

“Satu demi satu setiap balapan pasti akan memiliki masalah, kalender akan terbalik, tetapi saya yakin kita bisa mengatur diri kita dengan cara terbaik dan mendapatkan jalur dengan aman secara penuh,” ungkap Guidotti, mengutip dari GP One, Minggu (3/5/2020).

“Ini akan sulit dan berbeda, tetapi bahkan dalam keadaan normal selalu ada banyak hal yang tidak terduga untuk dikelola, kita terbiasa menjadi elastis,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini