Pegolf Cantik Ini Mengaku Dimanfaatkan oleh Para Pria

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 43 2202268 pegolf-cantik-ini-mengaku-dimanfaatkan-oleh-para-pria-RJCH1FfANk.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram)

NEW YORK – Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, mengungkapkan bahwa ia telah sering dimanfaatkan oleh para pria yang mendekatinya. Sebab, para pria tersebut tidak bermaksud menjalin hubungan asmara yang serius dengan Spiranac, melainkan hanya memanfaatkanya untuk mendapatkan pelajaran bermain golf secara gratis.

Spiranac menerangkan, karena profesinya sebagai seorang pegolf, maka banyak pria yang mencoba mendekatinya dengan membahas olahraga tersebut. Awalnya, Spiranac merasa itu adalah hal yang wajar dan ia pun senang bisa berbincang tentang hal yang disukainya.

Baca juga: Selamat Jalan Lukman Niode, Mantan Perenang Kebanggaan Tanah Air

Paige Spiranac

Diakui oleh Spiranac bahwa para pria tersebut kerap mengajaknya bermain golf bersama. Tanpa disadari olehnya, ternyata para pria itu hanya minta diajari secara gratis. Lebih menyakitkan lagi, Spiranac pada akhirnya mengetahui bahwa pria-pria yang selama ini dekat dengannya ternyata sudah memiliki kekasih Sehingga, mereka mendekati Spiranac benar-benar hanya untuk belajar golf secara gratis.

"Saya akan selalu membuka percakapan dengan, ‘Hei saya bermain golf,' dan apa pun di sepanjang garis itu dan saya pikir itu akan berhasil. Sayangnya, orang-orang memanfaatkan saya untuk pelajaran golf, peralatan golf, dan bola golf,” tutur Spiranac, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (21/4/2020).

"Mereka berkata, ‘Jadi Paige, mari kita pergi bermain golf. Saya akan membawa Anda ke tempat ini dan kita bisa saja memukul bola golf,’dan saya akan mengatakan seperti, ‘Ya, itu terdengar luar biasa.’ Itu akan berubah menjadi pelajaran selama satu jam dari saya hanya membantu orang itu menjadi pegolf yang lebih baik. Itu terjadi sepanjang waktu, karena saya putus asa dan saya ingin orang-orang menyukai saya,” lanjutnya.

“Itu terjadi sepanjang waktu dan saya tidak pernah mempelajari pelajaran saya karena saya berpikir, 'Ini adalah jalan saya, orang-orang berpikir saya keren karena saya bermain golf.' Kemudian itu berubah menjadi saya memberi mereka bola golf dan mengajarkannya di lapangan secara gratis. Mereka semua sudah memiliki hubungan lain!" pungkas wanita 27 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini