Michele Pirro Tak Sabar Tampil di Balapan Perdananya Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 38 2197586 michele-pirro-tak-sabar-tampil-di-balapan-perdananya-musim-ini-PA5eYkVMYV.jpg Michele Pirro (Foto: Ducati)

BOLOGNA – Pembalap pengembang Duacti, Michele Pirro, ikut ambil bagian pada seri kedua balapan virtual MotoGP 2020. Bersama salah satu pembalap pabrikan, Danilo Pertrucci, keduanya akan menjadi perwakilan Ducati pada balapan tersebut.

Pirro sendiri mengaku cukup terkesan dengan langkah Dorna Sports untuk menggelar balapan virtual antarpembalap. Balapan virtual sendiri digelar agar para pembalap tetap bisa merasakan persaingan meski hanya lewat permainan video game.

Setelah balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Mugello, balapan virtual MotoGP berlanjut ke Sirkuit Spilberg (Red Bull Ring) pada Minggu 12 April 2020. Pihak Dorna Sports sepakaat menggelar seri Mugello melihat besarnya respons pecinta MotoGP pada balapan Meski hanya lewat video game, Pirro mengaku tak sabar untuk tampil di balapan perdananya musim ini.

BACA JUGA: Pirro Sebut Lorenzo Punya Kontribusi Besar buat Ducati

"Saya tidak pernah menyangka bahwa balapan MotoGP pertama saya di musim 2020 akan menjadi hal yang virtual,” canda Pirro, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (11/4/2020).

“Saya tidak pernah menjadi ahli dalam permainan video, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik pada hari Minggu. Saya akan mencoba melakukannya seperti kompetisi nyata, bahkan jika situasinya tidak biasa bagi saya, tetapi pada saat yang sama itu pasti menyenangkan,” tambahnya.

“Saya tidak sabar untuk setidaknya pergi 'secara virtual' di trek dan merayakan Paskah bersama dengan semua penggemar, sponsor, dan teknisi kami yang pasti akan menyaksikan aksi kami pada balapan nanti,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini