nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Karantina di Rumah, Quartararo Kerap Dilanda Kebosanan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 22:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 26 38 2189557 jalani-karantina-di-rumah-quartararo-kerap-dilanda-kebosanan-Slo8HlG7YV.jpg Fabio Quartararo. (Foto: MotoGP)

NICE – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku kerap dilanda kebosanan saat menjalani karantina di rumah. Sebab, ia mengaku merupakan tipikal yang senang beraktivitas secara aktif. Tetapi, hal tersebut kini tak bisa dilakukannya.

Quartararo diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dalam beberapa hari terakhir. Isolasi dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona yang kini tengah merebak di sejumlah negara, tak terkecuali negara asalnya, Prancis.

Fabio Quartararoa

Selama menjalani isolasi, aktivitas yang dilakukan pembalap debutan terbaik MotoGP 2019 itu tentu saja menjadi terbatas. Hal inilah yang akhirnya membuat Quartararo kerap kali merasa bosan berada di rumah.

BACA JUGA: Daftar Pembalap yang Ikut Balapan Virtual MotoGP, Ada Marquez hingga Quartararo

Tetapi, ia tetap berusaha menikmati kondisi yang ada karena dinilai menjadi hal yang terbaik untuk dilakukan saat ini. Rekan setim Franco Morbidelli itu bahkan mengajak khalayak ramai untuk mengikuti langkahnya dengan tetap berada di rumah.

"Saya sedikit bosan karena saya bukan anak yang statis. Saya suka pergi keluar, berlatih, bergerak, tetapi saat ini solusi terbaik adalah tinggal di rumah dengan aman,” ujar Quartararo, sebaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (26/3/2020)

β€œIni adalah pesan yang ingin saya kirim ke semua orang. Dan cucilah tangan Anda, berusaha menjaga jarak Anda dan tidak melakukan kontak secara fisik dengan orang-orang. Ini adalah hal yang paling penting dalam periode ini. Kita harus lebih bertanggung jawab daripada sebelumnya,” tukasnya

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini