nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Optimis Raih Hasil Manis di Balapan MotoGP Virtual

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 26 38 2189555 quartararo-optimis-raih-hasil-manis-di-balapan-motogp-virtual-TxCVG0L5rD.jpg Fabio Quartararo. (Foto: Instagram Fabio Quartararo)

NICE – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, optimis bisa menuai hasil manis dalam balapan virtual MotoGP. Sebab, ia merasa kuat saat bersaing dalam permainan video game MotoGP tersebut.

Promotor MotoGP, Dorna Sports, memang mengadakan balapan virtual MotoGP demi mengisi jadwal yang kosong. Para pembalap nantinya akan bersaing di Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 29 Maret 2020 via konsol game.

Fabio Quartararo

Perlombaan ini pun diikuti oleh rider-rider top di MotoGP. Quartararo jadi salah satu pembalap yang dipastikan bakal ikut serta. Pembalap asal Prancis itu pun optimis bisa menuai hasil manis karena merasa kuat saat bertanding di konsol game.

BACA JUGA: Daftar Pembalap yang Ikut Balapan Virtual MotoGP, Ada Marquez hingga Quartararo

Ia sendiri mengaku sering bermain video game saat tengah menjalani masa karantina seperti saat ini. Karantina tersebut dijalani Quartararo akibat merebaknya pandemi virus corona di berbagai negara.

“Saya akan menjadi kuat di Playstation, tetapi jika saya melihat peringkat dibandingkan dengan yang terbaik, saya lebih cepat dalam kenyataan. Tetapi memang benar bahwa selalu menyenangkan untuk bersenang-senang di video game MotoGP dan saya benar-benar beruntung memilikinya di rumah pada masa-masa sulit ini,” ujar Quartararo, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (26/3/2020).

Selain Quartararo, balapan virtual MotoGP ini diketahui akan diikuti oleh pembalap-pembalap top lainnya. Nama Marquez bersaudara pun bakal ikut serta. Selain itu, ada rider tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini