nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Bertemu Pangeran Charles, Petinju Anthony Joshua Mengisolasi Diri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 00:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 43 2189029 sempat-bertemu-pangeran-charles-petinju-anthony-joshua-mengisolasi-diri-ItskMUSdSI.jpg Petinju kelas berat asal Inggris, Anthoy Joshua (Foto: AFP)

LONDON - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, melakukan isolasi di rumahnya sendiri menyusul berita yang mengatakan Pangeran Charles positif terjangkit Virus Corona, Rabu (25/3/2020) waktu setempat.

Melansir dari laman The Sun, sebelumnya juara kelas berat itu sempat bertemu dengan Pangeran Charles pada upacara Commonwealth Day di Gereja Westminster Abbey, London, Inggris. Pertemuan itu hanya berjarak 16 hari dari kabar tersebut.

Kegiatan Tugas Persemakmuran di Gereja Westminster Abbey juga diunggah dalam akun Instagram pribadi Anthony Joshua. Saat itu, Pangeran Charles terlihat dalam kondisi fit meski pada Senin 23 Maret 2020 malam waktu setempat didiagnosis positif terjangkit Virus Corona.

BACA JUGA: Pangeran Charles, Pewaris Takhta Kerajaan Inggris Positif Terinfeksi Virus Corona

Seorang juru bicara resmi menyebut bahwa kondisi Anthony Joshua saat ini masih dalam keadaan baik. Ia juga berharap wabah Virus Corona ini bisa segera berakhir dan semua orang bisa beraktifitas seperti semula.

"AJ ada di rumah mengikuti pedoman pemerintah, dia sehat dan bugar. Dia berharap semua orang memengaruhi pemulihan cepat dan terima kasih banyak untuk semua pekerja kunci garis depan," ungkapnya.

Istana Clarence sendiri menerangkan, tidak diketahui pasti bagaimana ayah dari Pangeran Harry dan Pangeran William itu terserang virus corona. Sejauh ini, Pangeran Charles adalah anggota monarki Eropa yang terinfeksi virus yang pertama kali terdeteksi di Wuhan, China.

Secara keseluruhan, hingga saat ini Inggris melaporkan 8.077 infeksi virus Corona engan 422 di antaranya meninggal dunia.



1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini