nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Takkan Keberatan jika Harus Tinggalkan Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 05:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 23 38 2187404 petrucci-takkan-keberatan-jika-harus-tinggalkan-ducati-GGp1PFrpkc.jpg Danilo Petrucci (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Danilo Petrucci memberikan komentar mengenai masa depannya bersama Tim Mission Winnow Ducati. Petrucci mengaku tidak bakal merasa keberatan jika pada akhirnya ia gagal merebut hati manajemen Tim Ducati untuk mempertahannya di MotoGP musim 2021.

Sebagaimana diketahui, masa depan Petrucci bersama Tim Ducati memang belum jelas kelanjutannya hingga kini. Padahal, kontrak Petrux –julukan Petrucci– bersama Tim Ducati sendiri bakal kadaluarsa pada akhir tahun nanti.

Danilo Petrucci

Banyak yang percaya bahwa Tim Ducati takkan menambah durasi kontrak Petrucci. Terlebih jika melihat performa minor yang ditunjukkan Petrucci bersama Tim Ducati di MotoGP 2019. Ya, Petrucci gagal menunjukkan performa yang seusai ekspektasi dan hanya mampu finis di posisi keenam pada klasemen akhir MotoGP musim lalu.

Baca Juga: Duo Ducati Harus Buktikan Kapasitasnya pada MotoGP 2020

Rumor bakal segera terdepaknya Petrucci pun semakin santer beredar setelah munculnya keinginan Tim Ducati merekrut pembalap baru di MotoGP 2021. Petrucci pun mengaku tak keberatan jika memang harus meninggalkan Tim Ducati dan gabung ke tim lain di MotoGP musim depan.

“Perpanjangan kontrak ada di tangan saya, tergantung pada hasil yang saya dapatkan pada kejuaraan dunia tahun ini. Tapi jika saya tak cukup baik, saya akan cari tempat lain meski saya bakal kecewa,” ucap Petrucci, seperti disadur dari GPOne, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Balapan Banyak yang Ditunda, Petrucci Akui Masih Tetap Latihan

“Saya belum memikirkannya, saya hanya ingin balapan lebih dulu, memikirkan performa lebih dulu. Setelahnya, apa yang yang terjadi biar terjadi,” tutup pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini