nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Manis di Tes Pramusim Buat Rins Percaya Diri Tatap MotoGP Qatar 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 26 38 2174337 hasil-manis-di-tes-pramusim-buat-rins-percaya-diri-tatap-motogp-qatar-2020-rNNvCOImtn.jpg Alex Rins. (Foto: Twitter Suzuki Ecstar)

LOSAIL – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, begitu percaya diri menatap balapan perdana di MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 8 Maret 2020. Sebab, bekal positif didapatnya kala menjalani tes pramusim MotoGP 2020.

Rins memang menuai hasil manis saat menjalani dua tes pramusim yang berlangsung pada bulan ini. Pada tes pertama yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap asal Spanyol itu bisa bertengger di urutan ketiga pada daftar hasil keseluruhan tes.

Penampilan Alex Rins di MotoGP 2019

Hasil yang tak kalah apik juga dituainya saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail pada akhir pekan lalu. Rekan setim Joan Mir itu bahkan bisa keluar sebagai yang tercepat pada hari pertama pengujian.

BACA JUGA: Soal Tes Pramusim di Qatar, Alex Marquez: Lebih Sulit dari yang Diperkirakan

Mendapati hasil ini, Rins pun menjadi lebih optimis dalam menjalani balapan perdana di MotoGP 2020. Ia yakin bisa bersaing untuk meraih podium di balapan pembuka musim ini tersebut. Sebab, motor Suzuki sendiri sudah menajukkan ketangguhannya sejak musim lalu.

“Dalam balapan, saya harus berjuang untuk naik podium. Akan aneh untuk kembali ke sini setelah tiga hari tes. Tapi, saya harap saya bisa melakukannya dengan baik,” ujar Rins, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (26/2/2020).

“Saya merasa sangat tenang dan percaya diri untuk balapan pertama. Saya tahu telah membuat langkah maju yang baik selama 2019,” tutup pembalap berusia 24 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini