nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Bicarakan Peluang Indonesia Lolos ke Final Kejuaraan Beregu Asia 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 40 2168738 ahsan-hendra-bicarakan-peluang-indonesia-lolos-ke-final-kejuaraan-beregu-asia-2020-rq3LQXV1U6.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)

MANILA – Kemenangan 3-0 Tim putra Indonesia atas Filipina di perempatfinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 telah membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan kawan-kawan melaju ke semifinal kompetisi tersebut. Tim putra Indonesia tepatnya akan menantang India pada semifinal yang berlangsung pada Sabtu (15/1/2020).

Secara di atas kertas, Tim putra Indonesia sedikit diunggulkan ketimbang India. Namun, bagi Ahsan/Hendra kedua tim sebenarnya sama-sama memiliki peluang yang sama besar untuk bisa lolos ke final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 tersebut.

Baca Juga: Tim Putra Indonesia Tantang India di Semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Jadi, menurut Ahsan/Hendra peluang Indonesia untuk ke final adalah 50-50. Apalagi menurut Hendra saat ini India sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat di sektor tunggal dan ganda putranya.

Hal tersebut pun dirasa Hendra menjadi hal yang patut diwaspadai oleh Tim putra Indonsia pada babak semifinal nanti. Karena alasan itulah Hendra dan Ahsan merasa laga semifinal nanti tidak akan mudah.

“Peluang tetap 50-50, kalau misalnya lolos ke semifinal. India yang memang banyak pemain bagus. Jadi tidak akan mudah (untuk bisa ke final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020),” kata Hendra, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (15/1/2020).

Tim putra Indonesia sendiri sedang dalam performa yang cukup baik jelang melawan India di semifinal nanti. Terbukti dari perjalanan Indonesia untuk sampai ke babak semifinal, mereka tidak mendapatkan hambatan yang berarti oleh lawan-lawan yang mereka hadapi.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini