Pebiliar Singapura Ini Waspadai Ancaman Indonesia di Predator World 10 Ball Championship

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 43 2164465 pebiliar-singapura-ini-waspadai-ancaman-indonesia-predator-world-10-ball-MyyzqJWLou.jpg Pebiliar Singapura, Chan Keng Kwang (Foto: iNews.id/Fitradian Dhimas)

JAKARTA – Pebiliar asal Singapura, Chan Keng Kwang, membeberkan lawan yang patut diwaspadainya ketika ikut ambil bagian dalam turnamen Predator World 10 Ball Championship. Chan mengaku ia sangat mewaspadai ancaman dari para pebiliar Indonesia dalam ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chan memang menjadi salah satu peserta dalam turnamen Predator World 10 Ball Championship yang berlangsung di RedBall Taman Palem. Turnamen ini sendiri diikuti oleh 74 pebiliar, yang mana 19 berasal dari mancanegara.

Baca Juga: World 10 Ball Championship Digelar di Indonesia

Chan pun mengaku sangat antusias untuk melakoni setiap pertandingan yang dimainkannya di Predator World 10 Ball Championship. Bahkan, Chan mengklaim telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih prestasi tertinggi di turnamen ini.

“Turnamen ini sangat terorganisir. Sudah lama saya tidak mengunjungi Jakarta. Tim kami sudah berlatih selama tiga pekan, 3 hingga 5 jam setiap harinya untuk menghadapi turnamen ini,” ucap Chan, seperti disadur dari iNews.id, Kamis (6/2/2020).

Selain itu, Chan juga memberikan tanggapan mengenai perkembangan olahraga biliar di Tanah Air. Chan mengaku terkesan dengan perkembangan olahraga biliar di Indonesia, dan merasa yakin wakil tuan rumah berpeluang melaju sejauh mungkin di turnamen Predator World 10 Ball Championship.

Baca Juga: Semua Wakil Indonesia Lolos ke Fase Knockout Predator World 10 Ball Championship 2019

“Saya sudah sering menghadapi pebiliar Indonesia. Kebanyakan dari mereka sangat profesional, dan memiliki tempat yang bagus. Rasanya beberapa pemain Indonesia bisa melaju ke tahap selanjutnya,” tuntas Chan.

Chan sendiri sudah dipastikan lolos ke perempatfinal dan berpotensi menghadapi wakil Indonesia di babak tersebut. Babak perempatfinal sendiri akan dilangsungkan di arena yang sama pada, Sabtu 8 Februari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini