nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Komentari Isu Duet Rossi dan Lorenzo di Tim Satelit Yamaha pada 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 05:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 06 38 2164048 poncharal-komentari-isu-duet-rossi-dan-lorenzo-di-tim-satelit-yamaha-pada-2021-1BByGdUQaB.jpg Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

SELANGOR – Kehadiran Jorge Lorenzo menjadi test driver Yamaha pada musim 2020 memunculkan berbagai rumor lanjutan. Salah satunya adalah aksi comeback Lorenzo ke MotoGP pada 2021 untuk bergabung dengan tim satelit Yamaha yakni Petronas SRT.

Bahkan bukan hanya itu, spekulasi mengenai duet Rossi dan Lorenzo pun bisa saja terjadi. Sebab seperti diketahui kursi tim pabrikan Yamaha telah diisi Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang baru saja menandatangi kontrak.

Baca juga Kembali Tunggangi YZR-M1, Poncharal Tak Terkejut Lorenzo Tampil Apik

Bos Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, ikut mengomentari spekulasi tersebut. Pria yang pernah menjalin kerja sama dengan Yamaha itu menyebut situasi duet Lorenzo dan Rossi di Petronas Yamaha bisa terjadi.

“Ini akan menjadi cerita yang menarik di Yamaha. Karena tahun ini akan menjadi pertempuran yang sangat sengit antara pembalap muda seperti Vinales, Quartararo, dan (Franco) Morbidelli,” ungkap Poncharal, mengutip dari Speedweek, Kamis (6/2/2020).

“Pertanyaannya adalah apa yang akan dilakukan Valentino di masa depan. Lalu, apa yang akan terjadi dengan masa depan Lorenzo?,” tambah pria berpaspor Prancis tersebut.

“Dalam bisnis pertunjukan, biasanya para bintang mengundurkan diri dan kemudian mengadakan pesta besar pada comeback mereka. Mungkin Lorenzo bisa dibujuk untuk kembali. Siapa yang tahu?,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini