nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tribute Nick Kyrgios untuk Kobe Bryant Tak Berujung Manis

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 21:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 40 2159168 tribute-nick-kyrgios-untuk-kobe-bryant-tak-berujung-manis-IJicntKWbd.jpg Nick Kyrgios memberikan tribute untuk Kobe Bryant (Foto: Getty Images)

MELBOURNE – Meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant, sontak membuat masyarakat dunia berduka. Salah satu orang yang merasa sangat kehilangan atas kepergian Kobe Bryant adalah petenis asal Australia, Nick Kyrgios.

Sebagai bentuk penghormatan dan kehilangannya terhadap Kobe Bryant, Kyrgios pun memberikan tribute untuk pebasket berjuluk Black Mamba tersebut. Tribute itu ditunjukkannya saat hendak melakoni pertandingan babak 16 besar Australia Open 2020.

Baca juga: Kobe Bryant Sudah Dianggap Novak Djokovic sebagai Mentornya

Ketika memasuki lapangan permainan, Kyrgios terlihat berlinang air mata begitu keluar dari lorong. Adapun hal lainnya yang menyorot perhatian, Kyrgios datang dengan mengenakan jersey basket Kobe Bryant bernomor 8.

Kendati demikian, harus disayangkan karena tribute yang dilakukan Kyrgios tersebut tak berujung manis. Sebab, di pertandingan babak 16 besar, Kyrgios kalah dari petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal. Melalui pertandingan empat gim, Kyrgios tumbang dengan skor 3-6, 6-3, 6-7, dan 6-7.

Meski gagal melaju ke babak perempatfinal, namun Kyrgios mampu memberikan perlawanan sengit yang membuat Nadal terkesan. Diakui oleh Nadal kalau ia dituntut untuk tidak membuat kesalahan saat menghadapi Kyrgios, jika tak ingin dihabisi oleh lawannya tersebut.

“Itu pertandingan yang sangat sulit. Pada awalnya saya merasa memegang kendali, tetapi ketika melawan Nick, Anda tidak pernah memegang kendali karena jika Anda membuat kesalahan dia mendapat break dan sangat sulit untuk mematahkannya lagi,” jelas Nadal, melansir dari Daily Mail, Senin (27/1/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini