nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam Rekan Senegara, Hafiz/Gloria Ungkap Kunci Kemenangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 24 40 2157940 bungkam-rekan-senegara-hafiz-gloria-ungkap-kunci-kemenangan-EtedvhXgtw.jpg Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PBSI)

BANGKOK – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengungkapkan kunci kemenangan atas Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di perempatfinal Thailand Masters 2020 Super 300. Pada laga bertajuk perang saudara tersebut, Hafiz/Gloria menang dengan skor 21-19 dan 21-18.

Laga yang diprediksi akan berlangsung alot itu hanya dihabiskan dalam waktu 30 menit. Kemenangan tersebut memastikan Hafiz/Gloria melaju ke semifinal dan menjadi wakil Indonesia pertama yang berada di babak empat besar.

Baca juga Menangi Laga Perang Saudara, Hafiz/Gloria ke Semifinal Thailand Masters 2020

Hafiz/Gloria sendiri sejatinya tak menyangka Adnan/Mychelle tampil kurang impresif ketika melakoni laga tersebut. Bahkan walaupun skor di lapangan ketat, tetapi tak ada reli panjang yang terjadi di laga tersebut.

Sebagai pasangan dengan tipe menyerang, serangan-serangan Adnan/Mychelle pun mampu diredam dengan baik oleh Hafiz/Gloria. Situasi itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Hafiz/Gloria untuk mencuri poin.

“Mereka tipe mainnya menyerang. Tapi hari ini mereka main tidak seperti biasanya. Enggak banyak reli sih tadi, mereka seperti ketekan terus,” ungkap Hafiz, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (24/1/2020).

Sementara itu, kemenangan mereka pada laga kali ini juga tidak lepas dari kesalahan-kesalahan sendiri yang dilakukan Adnan/Mychelle hingga menguntungkan Hafiz/Gloria. Namun, Hafiz/Gloria juga mengaku tak mudah menaklukkan rival sekaligus rekan senegaranya..

“Kami sama-sama berusaha mencari poin, tapi mereka lebih banyak mati-mati sendiri,” pungkas Hafiz.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini