Share

Terhenti di Babak Pertama, Ruselli: Saya Sangat Kecewa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 40 2156812 terhenti-di-babak-pertama-ruselli-saya-sangat-kecewa-DSAWP7PaYL.jpeg Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan (Foto: PBSI)

BANGKOK – Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan, tak mampu menyembunyikan rasa kecewa usai terhenti di babak pertama ajang Thailand Masters 2020. Salah satu tunggal putri andalan Indonesia itu gagal melewati hadangan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour.

Ruselli kalah dua gim langsung dengan skor akhir 20-22 dan 17-20. Usai pertandingan, Ruselli mengaku kecewa lantaran tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di lapangan. Atlet binaan PB Jaya Raya Jakarta itu merasa yakin bisa mengatasi perlawanan Kirtsty jika tampil lebih fokus dan tenang.

“Saya sangat kecewa dengan penampilan saya hari ini, nggak sesuai harapan banget. Kalau bisa main normal mungkin harusnya bisa menang straight game,” ujar Ruselli, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (22/1/2020).

“Tadi game pertama yang nggak sesuai harapan banget. Sudah unggul 20-15 tapi nggak game. Dari situ di game kedua saya jadi masih kepikiran dan jadinya gabisa keluar,” tambahnya.

“Overall tadi saya banyak mati sendiri, jorok banget. Dari segi fisik padahal nggak habis. Kesalahannya ada dari diri sendiri saya. Saya harus evaluasi lagi, banyak hal yang harus diperbaiki kedepannya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini