nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Enggan Cepat Puas Usai Juarai BWF World Tour Finals 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 01:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 15 40 2142223 ahsan-hendra-enggan-cepat-puas-usai-juarai-bwf-world-tour-finals-2019-HxH3CEH3rk.jpg Hendra/Ahsan juara BWF World Tour Finals 2019 (Foto: Reuters)

GUANGZHOU – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku tak ingin cepat usai menjuarai BWF World Tour Finals 2019. Namun, keduanya juga merasa sangat bersyukur karena bisa mendapatkan hasil yang manis di pengujung tahun 2019.

Gelar Ahsan/Hendra di BWF World Tour Finals pun menjadi titel keempat bagi pasangan veteran Indonesia di sepanjang 2019 yang cukup mengesankan. Meski hanya berjumlah empat, tetapi tiga dari empat titel yang direbut Ahsan/Hendra tergolong sangat bergengsi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Ketiga gelar bergengsi yang direngkuh Ahsan/Hendra selama 2019 adalah All England Super 1000, Kejuaraan Dunia, dan terakhir BWF World Tour Finals. Sementara satu gelar lainnya didapat di Selandia Baru Open 2019 Super 300.

Baca juga Balaskan Kekalahan Minions, Ahsan/Hendra Juara BWF World Tour Finals 2019

Tentu pencapaian tersebut sangat disyukuri pasangan berjuluk The Daddies tersebut. Namun, mereka juga tidak ingin merasa jemawa dan berhenti begitu saja. Mereka masih memiliki tugas lainnya pada 2020 yang lebih berat.

Pada tahun depan, salah satu ajang paling dinantikan oleh seluruh pebulu tangkis dunia adalah Olimpiade yang akan digelar di Tokyo, Jepang. Karena itu, Ahsan/Hendra tentu berharap bisa menjaga momentum yang mereka miliki saat ini untuk mempersiapkan diri dengan baik di ajang empat tahunan tersebut.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

“Kami cukup puas dengan penampilan secara keseluruhan dari mulai awal tahun sampai hari ini. Tapi puasnya hanya untuk tahun ini saja. Kami masih harus menghadapi tahun berikutnya, masih banyak turnamen-turnamen kedepan,” ungkap Ahsan, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (16/12/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini