nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Yakin Tak Mudah untuk Taklukkan Endo/Watanabe

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 10:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 15 40 2142079 ahsan-hendra-yakin-tak-mudah-untuk-taklukkan-endo-watanabe-Ye3GsOkXS6.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)

GUANGZHOU – Pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, bisa dikatakan tampil sangat luar biasa di BWF World Tour Finals 2019. Sebab, mereka menjadi satu-satunya ganda putra yang belum terkalahkan di kompetisi tersebut.

Endo/Watanabe lolos dari Grup A dengan meraih kemenangan di tiga pertandingannya. Begitu juga saat menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) di babak semifinal BWF World Tour Finals 2019, di mana mereka lagi-lagi mampu melanjutkan tren kemenangan sempurnanya itu.

Baca Juga: Kembali Dikandaskan Endo/Watanabe, Begini Komentar Marcus/Kevin

Aksi Ahsan dan Hendra saat membela Tanah Air

Kini, di final Endo/Watanabe bakal ditantang wakil Indonesia lainnya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Minggu (15/12/2019) sore WIB. Mengetahui lawannya adalah Endo/Watanabe di final ternyata membuat Ahsan/Hendra sedikit khawatir. Pasalnya, mereka tahu betul Endo/Watanabe adalah pasangan ganda putra yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

Jadi, Ahsan/Hendra memprediksi mereka akan benar-benar tersiksa untuk bisa mengalahkan Endo/Watanabe. Untuk itu, dibutuhkan tekad dan mental baja untuk bisa mengalahkan pasangan Jepang tersebut.

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

“Kami harus siap lagi untuk pertandingan besok (Minggu). Karena pertandingan selanjutnya tidak akan mudah. Apalagi kami tahu Endo/Watanabe tidak gampang mati, jadi pastinya harus lebih siap lagi dari hari ini,” terang Hendra, dilansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (15/12/2019).

Meski begitu, jika ukurannya rekor pertemuan, Ahsan/Hendra boleh berbangga hati. Sebab, dari enam pertemuan kontra Endo/Watanabe, Ahsan/Hendra lebih unggul dengan koleksi lima menang dan hanya satu kalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini