nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorge Lorenzo Ogah Berkompetisi di Esport MotoGP

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 38 2134811 jorge-lorenzo-ogah-berkompetisi-di-esport-motogp-xv9KLdGYZN.jpg Jorge Lorenzo masih belum tahu akan melakukan apa usai liburan (Foto: Honda Racing Corporation)

BALI – Jorge Lorenzo memang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap profesional di MotoGP. Masa depan Por Fuera pun terus menjadi perbincangan selama yang bersangkutan tengah asyik berlibur di Pulau Bali, Indonesia.

Beberapa pihak yakin, kelanjutan karier Jorge Lorenzo tidak akan jauh dari balap motor. Mulai dari ajang balap Superbike, hingga ketahanan Suzuka 8 Hours, disebut-sebut bakal jadi pelabuhan berikutnya pria berkebangsaan Spanyol itu.

Jorge Lorenzo sudah mengucap selamat tinggal kepada MotoGP

Baca juga: Pensiun dari MotoGP, Lorenzo Buka Peluang Balapan di Kompetisi Lain

Yang teranyar, Jorge Lorenzo sempat mengungkapkan opininya tentang turnamen e-sport. Apalagi, MotoGP juga memiliki kompetisi e-sport tersendiri, selain MotoE. Namun, ia tidak tertarik untuk turun mengaspal di ajang e-sport MotoGP.

“Saya menyukai PlayStation dan bisa menghabiskan banyak waktu bermain. Ketika kecil, saya adalah seorang pemain yang antusias, tetapi bermain selama 7-8 jam sehari demi menjadi yang terbaik, rasanya sulit,” tutur Jorge Lorenzo, dikutip dari Tutto Motoriweb, Rabu (27/11/2019).

“Saya juga menyukai banyak hal lainnya di luar PlayStation. Saya bisa bermain selama 30 menit atau satu jam, tetapi tidak selama 7 jam sebagai seorang profesional,” sambung pria berusia 32 tahun itu.

Jorge Lorenzo tidak mau turun di esport MotoGP (Foto: Twitter/Jorge Lorenzo)

Sedangkan untuk Suzuka 8 Hours, Jorge Lorenzo sepertinya juga tidak akan turun mengaspal. Sebab, salah satu alasannya pensiun adalah kondisi fisik, terutama setelah mengalami cedera retak tulang punggung, sehingga tidak memungkinkan untuk mengaspal di ajang balap ketahanan tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini