nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpotensi Hadapi Ferguson di Las Vegas, Begini Reaksi Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 11 November 2019 03:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 10 43 2128103 berpotensi-hadapi-ferguson-di-las-vegas-begini-reaksi-khabib-qoZ5SIAflu.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov memberikan komentar soal tempat digelarnya pertarungan melawan Tony Ferguson yang kemungkinan besar berlangsung di Las Vegas. Khabib mengaku tak keberatan kembali bertarung di Las Vegas, namun ia menuntut Nevada State Athletic Commission (NSAC) yang pernah memperlakukannya dengan tak adil.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang sempat dijatuhkan hukuman denda oleh NSAC. Hukuman tersebut diterima Khabib setelah dirinya dinyatakan bersalah atas terjadinya keributan seusai pertarungan melawan Conor McGregor pada tahun lalu.

Khabib Nurmagomedov

Meski sama-sama memicu keributan, namun hukuman yang diterima Khabib dan McGregor justru berbeda. Ya, Khabib mendapatkan hukuman denda yang jauh lebih besar dibandingkan yang diterima oleh McGregor.

Baca Juga: Presiden UFC: Rematch Khabib vs McGregor? Itu Mungkin Saja Terjadi

Hal tersebutlah yang membuat Khabib menyimpan rasa kesal kepada pihak NSAC. Bahkan petarung berjuluk The Eagle tersebut sempat berujar bahwa dirinya takkan menerima tawaran untuk menggelar pertarungan di Las Vegas lagi di sisa kariernya.

Akan tetapi dengan adanya potensi bakal kembali menggelar pertarungan di Las Vegas, Khabib berkomentar. Khabib mengaku siap kembali bertarung di Las Vegas, jika adanya permintaan maaf yang dilayangkan pihak NSAC kepadanya.

Khabib Nurmagomedov

“Mereka (NSAC) menawarkan pertarungan di Las Vegas pada Maret, namun saya berkata hal itu bisa terjadi jika mereka meminta maaf karena melakukan kesalahan memberikan sanksi kepada saya,” ucap Khabib, seperti dilaporkan oleh Mirror, Senin (11/11/2019).

Baca Juga: Khabib Lebih Pilih Duel Lawan Ferguson ketimbang McGregor

“Seperti yang saya katakan, mereka berencana menggelar pertarungan pada bulan April di New York. Jadi karena itu saya katakan bahwa saya siap untuk laga di bulan April, atau bulan Maret bila Las Vegas meminta maaf,” tuntas petarung asal Rusia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini