nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcus/Kevin Semringah Lolos ke Final Fuzhou China Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 20:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 09 40 2127852 marcus-kevin-semringah-lolos-ke-final-fuzhou-china-open-2019-R6qDbWdDwK.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)

FUZHOU – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku senang bisa melangkahkan kaki ke final Fuzhou China Open 2019 Super 750. Pada laga semifinal yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11/2019) sore WIB, Marcus/Kevin sukses menaklukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-16 dan 22-20.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Marcus/Kevin untuk lebih dekat menuju gelar juara sekaligus mempertahankan titel musim lalu. Pencapaian ini pun menjadi final kedelapan bagi Marcus/Kevin dalam gelaran BWF World Tour 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Pada pertandingan semifinal tadi melawan Rankireddy/Shetty, Marcus/Kevin mengaku sudah mengenal betul permainan pasangan peringkat sembilan dunia tersebut. Namun mereka juga tetap tampil waspada meski memiliki modal besar dengan unggul 7-0 dalam rekor pertemuan sebelumnya.

Baca juga Bungkam Ganda India, Marcus/Kevin Mulus ke Final Fuzhou China Open 2019

“Pastinya senang kami melaju ke final, tapi masih ada satu pertandingan lagi besok. Hari ini lawan ya seperti biasa mereka punya power yang sangat keras dan mereka juga punya kecepatan,” ungkap Kevin, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (9/11/2019).

Kemenangan Marcus/Kevin kali ini dilalui dengan cukup baik. Namun di sisi lain, pada pertandingan tersebut Kevin kembali menunjukkan sisi ekspresifnya ketika menghadapi pasangan India, terutama di poin-poin ketat pada akhir set kedua.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

“Kami cuma mau menang, kan tanggung sudah sampai di semifinal, tadi itu kami cuma berusaha untuk memberikan yang terbaik saja,” tukas pemain kelahiran Banyuwangi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini