nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Melaju ke Babak Kedua Fuzhou China Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 06 40 2126395 praveen-melati-melaju-ke-babak-kedua-fuzhou-china-open-2019-ZQ7LapFafI.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

FUZHOU – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memulai perjuangannya di Fuzhou China Open 2019. Praveen/Melati bertanding melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/ Wakana Nagahara pada babak pertama di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019), siang WIB.

Praveen/Melati memulai pertandingan dengan baik karena bisa mendulang banyak poin sejak menit-menit awal gim pertama. Serangan yang dilancarkan Praveen/Melati gagal dibendung Hoki/Nagahara sehingga ganda campuran Indonesia itu unggul 6-2.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Namun, Hoki/Nagahara perlahan-lahan bangkit untuk mengejar selisih poin dengan Praveen/Melati. Praveen/Melati masih unggul 14-13 atas Hoki/Nagahara tetapi defisit poin yang menipis menunjukkan permainan jadi lebih ketat. Jika tidak berhati-hati maka keunggulan yang sebelumnya didapatkan Praveen/Melati dapat terbuang sia-sia. Akan tetapi, Praveen/Melati dapat menangani tekanan pertandingan dengan baik sehingga merebut kemenangan 21-17 di gim pertama.

BACA JUGA: Hafiz/Gloria Gugur di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019

Pada gim kedua langkah Praveen/Melatih tampak amat mudah karena serangan yang mereka lancarkan kerap berbuah poin. Permainan yang ditunjukkan Hoki/Nagahara sedikit menurun dibandingkan sebelumnya pada awal-awal gim kedua.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Saat gim kedua tampak akan berjalan mudah, Hoki/Nagahara kembali menemukan permainan terbaiknya sehingga jarak poin pun menipis. Kedudukan kemudian dua kali imbang, 13-13 dan 14-14. Praveen/Melati yang ingin mengakhiri gim kedua secepatnya langsung menaikkan tempo permainan dan akhirnya mereka menang dengan skor tipis 21-19.

Kemenangan Praveen/Melati sekaligus mengobati kekecewaan fans Indonesia karena sebelumnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah sehingga gugur dari Fuzhou China Open 2019. Praveen/Melati tinggal menunggu pemenang dari pertandingan antara Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) dengan Rodion Alimov/Alina Davletova (Rusia) untuk mengetahui lawan mereka pada babak kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini