nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Modal Positif, Praveen/Melati Pede Hadapi Zheng/Huang di Final

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 10:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 27 40 2122248 punya-modal-positif-praveen-melati-pede-hadapi-zheng-huang-di-final-SLStzS5AUm.jpg Praveen/Melati. (Foto: Laman Resmi PBSI)

PARIS – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku siap untuk menghadapi peringkat satu dunia, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) di final Prancis Open 2019 pada Minggu (27/10/2019) malam WIB. Mereka siap karena memiliki modal yang cukup positif untuk menghadapi unggulan pertama kompetisi tersebut.

Modal yang dimaksud adalah keberhasilan Praveen/Melati yang baru saja mengalahkan Zheng/Huang pada pekan lalu, tepatnya di perempatfinal Denmark Open 2019. Keberhasilan Praveen/Melati mengalahkan Zheng/Huang itu memang untuk pertama kalinya terjadi selama tujuh kali pertemuan mereka.

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

Akan tetapi, karena mengalahkan Zheng/Huang baru-baru ini terjadi, membuat Praveen/Melati percaya diri masih ingat jelas apa yang harus dilakukan mereka untuk bisa menyingkirkan kembali pasangan ganda campuran asal China tersebut. Jadi Praveen/Melati bakal mengingat pertandingan pekan lalu untuk bisa mengincar kemenangan di final nanti.

“Persiapannya tentu kami akan ingat-ingat lagi bagaimana pertandingan kami sebelumnya. Dilihat lagi apa kelebihan dan kelemahan lawan. Besok kami ingin melakukan yang terbaik,” terang Melati, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (27/10/2019).

Kendati percaya diri bisa menang, Praveen/Melati menegaskan peluang kemenangannya tetap 50-50 alias sama besar. Jadi, mereka ingin tetap terus fokus saat menghadapi Zheng/Huang agar bisa meraih kemenangan lagi atas pasangan China tersebut.

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

“Untuk besok peluangnya 50-50. Kemenangan di Denmark kemarin tidak menjamin kami pasti bisa menang lagi lawan mereka. Tapi paling tidak itu menambah rasa percaya diri kami besok. Besok harus all out lagi. Jaga kondisi dan jaga fokus,” tutup Praveen, Minggu (27/10/2019).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini