nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Prancis Open 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 26 40 2121960 jadwal-wakil-indonesia-di-semifinal-prancis-open-2019-wRZaKyj7og.jpg Ilustrasi Bulu Tangkis (Foto: Shutterstock)

PARIS – Turnamen bulu tangkis Prancis Open 2019 sudah memasuki babak semifinal yang bakal berlangsung pada Sabtu (26/10/2019). Pada babak semifinal Prancis Open 2019, terhitung masih ada empat wakil Indonesia yang bakal berjuang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Adalah tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, yang bakal mengawali kiprah para pebulu tangkis Indonesia di semifinal Prancis Open 2019. Anthony sendiri berhasil ke semifinal Prancis Open 2019 usai menaklukkan wakil Jepang, Kento Momota, dua set langsung.

Anthony Ginting vs Chen Long

Pada babak semifinal Prancis Open 2019 Anthony bakal meladeni perlawanan dari tunggal putra andalan China, Chen Long. Chen Long sendiri mampu menembus semifinal Prancis Open 2019 usai mengandaskan perlawanan tunggal putra Indonesia lainnya, yaitu Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga: Hajar Antonsen, Jonatan Lolos ke Semifinal Prancis Open 2019

Berikutnya giliran Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang turun di nomor ganda putra yang tampil. The Minions –julukan Marcus/Kevin– bakal menghadapi perlawanan dari wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Marcus/Kevin sendiri berhasil melangkah ke babak semifinal Prancis Open 2019 usai melewati hadangan dari wakil China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong. Sementara Lio/Su lolos ke babak ini membungkam wakil Jepang yang juga unggulan keempat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Tunggal putra, Jonatan Christie, bakal jadi wakil Indonesia berikutnya yang tampil di semifinal Prancis Open 2019. Peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut bakal menghadapi unggulan ketujuh asal Denmark, yakni Viktor Axelsen, untuk bisa tampil di final Prancis Open 2019.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Thailand, Praveen/Melati Melangkah ke Semifinal Prancis Open 2019

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang turun di nomor ganda campuran bakal jadi wakil Indonesia terakhir yang tampil di semifinal Prancis Open 2019. Praveen/Melati harus menghadapi pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, untuk merebut tiket ke partai puncak.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini