nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan China Akui Kemenangan Praveen/Melati di Denmark Open 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 00:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 40 2119841 pasangan-china-akui-kemenangan-praveen-melati-di-denmark-open-2019-RHMW6AMCHY.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Wang Yilyu/Huang Dongping (Foto: Laman resmi PBSI)

ODENSE – Ganda campuran China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, harus puas menjadi runner-up di ajang Denmark Open 2019 Super 750. Pada partai final, mereka menyerah dari pasangan asal Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam pertarungan dramatis dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-19.

Kekalahan tersebut pun menjadi yang pertama bagi Wang/Huang dalam tujuh pertemuan yang telah dijalani dengan Praveen/Melati. Pada enam pertemuan sebelumnya, pasangan peringkat dua dunia itu selalu tampil perkasa menaklukkan pasangan andalan Merah Putih tersebut.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Takluk dalam pertarungan yang sangat ketat, Wang/Huang memberikan pujian besar kepada Praveen/Melati. Wang/Huang mengaku sudah berjuang secara maksimal, tetapi performa Praveen/Melati memang lebih baik.

Baca juga Tumbangkan Unggulan Pertama dan Kedua di Denmark Open 2019, Ini Komentar Praveen/Melati

“Kami tidak bermain terlalu buruk sebenarnya. Kami mencoba yang terbaik, tetapi mereka bermain lebih baik dari kami,” ungkap Wang, mengutip dari laman resmi BWF, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, kemenangan Praveen/Melati terasa sangat spesial bagi pasangan yang akan menduduki posisi lima besar pada pekan ini. Apalagi ini merupakan gelar pertama bagi mereka sejak dipasangkan selama 1,5 tahun.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

Ketangguhan Praveen/Melati di ajang Denmark Open 2019 pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab bukan hanya Wang/Huang saja yang dikalahkan, tetapi juga pasangan peringkat satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang ikut menyerah dari Praveen/Melati pada babak perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini