nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhasil Pertahankan Gelar Juara di Denmark Open 2019, Ini Reaksi Marcus/Kevin

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 04:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 40 2119482 berhasil-pertahankan-gelar-juara-di-denmark-open-2019-ini-reaksi-marcus-kevin-Wgw9jZZPXf.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: badmintonindonesia.org)

ODENSE – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih hasil positif ketika tampil di turnamen Denmark Open 2019. Ya, Marcus/Kevin berhasil jadi kampiun Denmark Open 2019 usai menaklukkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di partai final.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Odense Sports Park, pada Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB, Marcus/Kevin memang tampil luar biasa. Marcus/Kevin pun berhasil menutup set pertama dengan unggul 21-14 atas Hendra/Ahsan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pada set kedua pertandingan tersebut, Marcus/Kevin sama sekali tidak menggendurkan permainan mereka. Alhasil sejumlah pukulan yang mereka lepaskan beberapa kali membuat kompatriotnya tersebut kerepotan.

Baca Juga: Menangi Perang Saudara, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar di Denmark Open 2019

Marcus/Kevin pun berhasil menyudahi set kedua dengan unggul 21-13 sekaligus memenangkan pertarungan melawan Hendra/Ahsan di Final Denmark Open 2019. Keberhasilan itu pun membawa Marcus/Kevin mempertahankan gelar yang mereka raih di tempat yang sama pada tahun kemarin.

Seusai pertandingan melawan Hendra/Ahsan, Marcus/Kevin lantas memberikan komentarnya. Pasangan ganda putra berperingkat nomor satu dunia tersebut mengaku senang bisa mempertahankan gelar juara Denmark Open-nya pada tahun ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini (Denmark Open). Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ucap Marcus, seperti dikutip Okezone dari badmintonindonesia.org, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Penuh Drama, Praveen/Melati Juara Denmark Open 2019

“Kami merasa sangat senang karena beberapa turnamen bisa All Indonesian final. Saya berharap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” tandas Kevin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini