nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Tak Ingin Kalah dari Marcus/Kevin Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 20 40 2119178 ahsan-hendra-tak-ingin-kalah-dari-marcus-kevin-lagi-iBS2QqpsrX.jpg Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: Laman PBSI)

ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berhadapan dengan juniornya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di partai final turnamen Denmark Open 2019. Tak ingin kembali menelan kecewa, pada pertemuan kali ini Ahsan/Hendra memiliki ambisi kuat untuk menaklukkan juniornya tersebut.

Ahsan/Hendra melaju ke final usai menumbangkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Membutuhkan tiga gim bagi Ahsan/Hendra untuk meraih kemenangan dengan skor 21-19, 19-21, 21-15. Mereka tidak memungkiri bahwa Kamura/Sonoda adalah lawan yang tangguh.

Baca juga: Ditumbangkan Momota, Tommy Gagal ke Final Denmark Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sedang bertanding

“Kami tentu senang dengan dengan kemenangan ini. Mereka lawan yang tangguh. Kami sering berhadapan dan selalu ketat. Kunci kemenangan kami karena kami mencoba fokus pada permainan kami,” tutur Hendra, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (20/10/2019).

Kendati demikian, Ahsan/Hendra memiliki tantangan lebih besar kala harus berhadapan dengan Marcus/Kevin. Sejauh ini kedua pasangan telah bersua sebanyak 11 kali. Akan tetapi, dari 11 pertemuan tersebut, Ahsan/Hendra baru dua kali meraih kemenangan.

Diakui oleh Ahsan kalau ia bersama dengan Hendra akan mempelajari lagi permainan dari Marcus/Kevin. Bahkan, kemungkinan mereka akan mencoba strategi baru demi menumbangkan juniornya tersebut.

Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya sedang bertanding

“Kami akan pelajari lagi permainan mereka. Mungkin akan mencoba strategi baru, tapi kami juga belum tahu pasti akan bermain seperti apa,” jelas Ahsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini