nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Tommy Lolos ke Semifinal Denmark Open 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 12:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 40 2119018 girangnya-tommy-lolos-ke-semifinal-denmark-open-2019-vd4gzosgJQ.jpg Tommy Sugiarto. (Foto: Laman resmi PBSI)

ODENSE – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, berhasil melanjutkan perjalanannya ke babak semifinal Denmark Open 2019 Super 750. Hasil ini pun begitu disyukuri oleh Tommy karena menyadari perjalanannya tidak mudah untuk bisa sampai ke babak tersebut.

Tommy memastikan tiket ke babak empat besar setelah menaklukkan Thammasin Sitthikom (Thailand) dengan skor 21-17 dan 21-19. Pemain peringkat 19 dunia itu pun mengakui pertandingan tidak berjalan mudah karena Thammasin memiliki kualitas permainan yang begitu apik.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Denmark Open 2019

“Rasanya tentu senang bisa melaju ke semifinal Denmark Open kali ini. Bisa melewati babak demi babak hingga ke empat besar,” ujar Tommy, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (19/10/2019).

Penampilan Tommy Sugiarto

“Dia pemain yang sabar dan enggak gampang asal menyerang. Bisa dibilang stabil dari awal sampai akhir. Itu yang harus saya waspadai. Apalagi karena sendiri, saya juga harus sambil mempelajari dan melihat perubahan-perubahan dia di lapangan. Ini jadi tantangan tersendiri buat saya,” lanjutnya.

Di babak semifinal yang akan digelar di Odense Sport City, Sabtu (19/10/2019) mulai siang WIB, Tommy dipastikan akan berhadapan dengan tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota. Persiapan yang matang pun dilakukan Tommy untuk menghadapi lawannya. Ia berharap bisa tetap fokus dan tampil maksimal.

Penampilan Kento Momota

“Saat ini, saya mau fokus recovery dulu. Setelah itu baru mempelajari lagi permainan mereka. Saya ingin lebih maksimal dan all out di lapangan,” tukas Tommy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini