nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Praveen/Melati Bakal atasi Wang/Cheng Demi Raih Tiket Final Denmark Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 11:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 40 2118975 praveen-melati-bakal-atasi-wang-cheng-demi-raih-tiket-final-denmark-open-2019-9huVQ0eoig.jpg Praveen/Melati. (Foto: Laman Resmi PBSI)

ODENSE – Babak perempatfinal Denmark Open 2019 sudah berhasil dilalui oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, kini mereka kembali menargetkan kemenangan di babak semifinal kompetisi tersebut yang berlangsung pada Sabtu (19/10/2019). Di babak semifinal nanti, Praveen/Melati bakal bersua pasangan ganda campuran asal Taiwan, yakni Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya.

Seperti yang diketahui, target utama Praveen/Melati di ajang Denmark Open 2019 adalah untuk meraih gelar dari kompetisi tersebut. Jadi, ia harus memenangi babak semifinal terlebih dahulu untuk bisa mencapai final. Karenanya Praveen/Melati menegaskan bakal mengalahkan Wang/Cheng demi meraih tiket final untuk Minggu 20 Oktober 2019 nanti.

Baca Juga: Beda Nasib Fajar/Rian dan Praveen/Melati di Perempatfinal Denmark Open 2019

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

“Jangan lupa tugas kami di sini (Denmark Open 2019) untuk mencari gelar juara dan ini baru semifinal. Kami mau fokus lagi step by step,” kata Praveen, melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (19/10/2019).

Secara di atas kertas, Praveen/Melati sangat diunggulkan dari Wang/Cheng. Sebab dari dua pertemuan terakhir mereka selama ini, yang berlangsung di Selandia Baru Open 2019 dan Australia Open 2019, Praveen/Melati selalu berhasil keluar sebagai pemenang atas Wang/Cheng.

Dengan bermodalkan catatan rekor pertemun mereka itu, Praveen/Melati pun mengaku hanya perlu mempersiapkan kondisi fisik, motivasi, serta fokus saat pertandingan berlangsung agar bisa kembali mengalahkan pasangan ganda campuran asal Taiwan tersebut.

Praveen/Melati saat sedang membela Indonesia

“Lawan besok kami sudah pernah ketemu. Yang penting besok kami harus menjaga kondisi, motivasi dan fokusnya,” tutup Praveen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini