nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daftar Wakil Indonesia di Denmark Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 05:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 40 2116907 daftar-wakil-indonesia-di-denmark-open-2019-6z7kjuWd58.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

ODENSE – Indonesia mengirimkan sebanyak 16 wakil ke ajang Denmark Open 2019 kali ini. Hasil maksimal tentu menjadi target Tim Merah Putih untuk bisa meraih gelar juara sebanyak-banyaknya pada turnamen level Super 750 ini.

Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka ginting masih menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal putra. Tahun lalu, sektor tunggal putra sendiri belum berhasil meraih hasi positif dengan hanya mampu melaju hingga babak 16 besar.

Baca juga: Leo/Daniel Duetkan Gelar Juara Dunia 2019 di Ganda Putra Bersama Ahsan/Hendra

Fitriani

Sedangkan pada nomor tunggal putri, Indonesia akan mengirimkan tiga wakilnya, yakni Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani dan Lyanny Alessandrea Mainaky. Meski tidak menjadi sektor yang diunggulkan, para pebulu tangkis tunggal putri Indonesia juga diharapkan mampu meraih hasil terbaik di ajang kali ini.

Sementara itu, sektor ganda putra yang menjadi harapan Indonesia untuk bisa meraih gelar juara masih mengandalkan nama-nama seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

Berbanding terbalik dengan ganda putra yang bakal tampil dengan kekuatan penuh, sektor ganda putri justru hanya menurunkan satu wakil mereka, yakni Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Praveen/Melati

Kemudian pada ganda campuran, Indonesia bakal menurunkan empat wakil mereka, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini