nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 11:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 40 2115606 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-junior-2019-CtwxgLGsAJ.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Foto: PBSI)

KAZAN – Indonesia meloloskan sembilan wakil ke perempatfinal ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Babak perempatfinal sendiri akan berlangsung di Kazan Gymnastic Arena, Kazan, Rusia, pada Jumat (11/10/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil akan tampil di partai pembuka. Leo/Indah akan menghadapi wakil Hong Kong, Lui Chun Wai/Leung Sze Lok. Datang sebagai unggulan pertama Leo/indah jelas lebih diunggulkan ketimbang sang lawan.

Baca juga: Menang Lawan Unggulan Ketiga, Yonathan Sudah Pelajari Kekuatan Lawan

Leo/Indah hadapi wakil Hong Kong di perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Meski begitu, mereka harus tetap waspada sebab ini merupakan kali pertama pertemuan antara kedua pasangan. Sementara itu wakil Indonesia lainnya yang juga akan tampil pada babak perempatfinal nanti adalah pasangan ganda putri Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Jalan terjal bakal dihadapi Melani/Nadia di babak perempatfinal kali ini. Sebab, mereka akan bertemu unggulan kedua asal China, Li Yi Ying/Lou Xu Min. Nasib serupa juga dialami tunggal putra Indonesia, Bobby Setiabudi. Bobby akan menghadapi unggulan pertama asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Sedangkan tunggal putra Indonesia lainnya, Yonathan Ramlie akan bertemu wakil Malaysia, Shahyar Shaqeem dilanjuti laga ganda putri antara Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melawan pasangan asal Jepang, Kaho Osawa/Hinata Suzuki.

Putri Kusuma Wardani ke perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

Pada nomor tunggal putri, Indonesia meloloskan dua wakilnya, yakni Putri Kusuma Wardani dan Stephanie Widjaja. Putri akan bertemu Riko Guni (Jepang). Sementara Stephanie akan melawan unggulan kedua asal China, Zhou Meng.

Kemudian dua wakil Indonesia terakhir yang akan tampil di babak perempatfinal kali ini adalah pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Lalu, Leo Rolly Carnando akan kembali turun di nomor ganda putra berpasangan dengan Daniel Marthin.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini