nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Akui Kecepatan Tinggi Marquez di MotoGP Aragon 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 12:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 21 38 2107600 quartararo-akui-kecepatan-tinggi-marquez-di-motogp-aragon-2019-7csVTEFMbi.jpg Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

ALCANIZ – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengakui performa apik Marc Marquez yang tampil cepat di MotoGP Aragon 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu menunjukkan kehebatannya kala mentas di sesi latihan bebas hari pertama MotoGP Aragon 2019 dengan keluar sebagai yang tercepat.

Quartararo yang sebelumnya bersaing ketat dengan Marquez di MotoGP San Marino menyebut penampilan pembalap Honda itu sangat kuat. Namun begitu, Quartararo merasa kehebatan Marquez tak sertamerta membuat sang juara bertahan itu akan selalu aman. MotoGP Amerika Serikat 2019 menjadi bukti apa pun bisa terjadi, kala Marquez terjatuh di sirkuit andalannya.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Sejujurnya, Marquez memiliki kecepatan yang tidak bisa ditandingi siapa pun akhir pekan ini. Tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak dapat membuat kesalahan, seperti di Austin,” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga Jadi yang Tercepat di FP2, Vinales Makin Pede Hadapi MotoGP Aragon 2019

Meski mengakui kehebatan Marquez di hari pertama MotoGP Aragon, tetapi Quartararo sangat fokus pada pekerjaannya sendiri. Ia tak ingin terlalu memikirkan performa Marquez yang sangat cepat di kandangnya sendiri.

“Pada akhirnya kami fokus melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin. Pada Jumat pagi dia (Marquez) sangat cepat, pada sore hari dia juga bekerja pada kecepatan. Dia memiliki ritme yang luar biasa,” tambahnya.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

“Meski begitu, saat ini kami tidak memikirkan Marquez, tetapi ada banyak hal soal tujuan kami (di MotoGP Aragon 2019),” pungkas pembalap berpaspor Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini