nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal China Open 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 40 2107070 jadwal-wakil-indonesia-di-perempatfinal-china-open-2019-a96qLb0TQ0.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

CHANGZHOU – Indonesia meloloskan enam wakil ke perempatfinal China Open 2019. Babak perempatfinal akan digelar di Olympic Sports Center Gymnasium, Jumat (20/9/2019), mulai pukil 10.00 WIB. Keenam wakil Indonesia itu terbagi ke sektor ganda putra (tiga), ganda putri (satu), ganda campuran (satu) dan tunggal putra (satu).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto:PBSI)

Pada court satu, ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow di ganda campuran kemudian dari ganda putra ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Tontowi/Winny diperkirakan tampil lebih dulu sekira pukul 14.00 WIB untuk melawan wakil China yang juga unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

BACA JUGA: Bungkam Wakil India, Anthony Ginting Lolos ke Perempatfinal China Open 2019

Kemudian, Marcus/Kevin diperkirakan tampil pada pukul 21.00 WIB dan akan melawan salah satu musuh bebuyutannya asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Setiap pertandingan antara kedua pasangan itu biasanya berjalan dengan sengit dan panas tetapi secara rekor pertemuan Marcus/Kevin unggul 4-1.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Sementara itu, di court dua ada empat wakil Indonesia yang akan tampil. Anthony Sinisuka Ginting tampil lebih dulu di tunggal putra dilanjutkan dua ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan yang terakhir dari ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Anthony akan melawan wakil India, Sai Praneeth B. sekira pukul 14.00 WIB. Kemudian, Fajar/Rian akan berhadapan dengan utusan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sekira pukul 19.00 WIB. Setelah pertandingan itu barulah Hendra/Ahsan tampil melawan wakil Jepang juga, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Perjuangan Indonesia hari ini akan ditutup dengan laga Greysia/Apriyani melawan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, sekira pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini