nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tommy Sugiarto Ungkap Kunci Sukses di Babak Pertama China Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 05:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 40 2106139 tommy-sugiarto-ungkap-kunci-sukses-di-babak-pertama-china-open-2019-kQm5mnt6bQ.jpg Tommy Sugiarto tatap babak kedua China Open 2019 (Foto: PBSI)

CHANGZOU – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, masih belum menemui hambatan di ajang China Open 2019. Tommy berhasil melangkah ke babak berikutnya usai mengalahkan wakil Hong Kong, Vinvent Wong Wing Ki pada pertandingan yang berlangsung di Oympic Center Gymnasium, Changzou, Selasa 17 September 2019 kemarin.

“Kalau dibilang nggak terlalu sulit sih enggak juga, mungkin karena saya bisa menerapkan strategi yang tepat, tidak memberi kesempatan kepada lawan untuk menyerang,” ujar Tommy, melansir dari laman resmi PBSI, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Lolos ke Babak Kedua, Rinov/Pitha Ingin Lebih Jaga Fokus

Tommy Sugiarto ke babak kedua China Open 2019

Sementara berbicara mengenai peluangnya di turnamen kali ini, Tommy yang datang sebagai pemain non unggulan mengaku enggan terbebani dan siap memberikan yang terbaik siapapun lawan yang akan dihadapinya nanti.

“Sebagai pemain yang tidak diunggulkan, sudah di event super 1000 ini memang bisa saja ketemu unggulan di awal. Siapa pun lawan saya besok, saya akan mencoba yang terbaik,” lanjutnya.

Tommy menjadi wakil pertama Indonesia dari nomor tunggal putra. Langkah Tommy kemudian diikuti Shesar Hiren Rhustavito yang berhasil melaju ke babak berikutnya usai memenangi perang saudara kontra Jonatan Christie.

Tommy Sugiarto di Indonesia Open 2019

Indonesia masih memiliki wakil lainnya yakni Anthony Sinisuka Ginting yang baru akan memainkan babak pertama hari ini melawan wakil Jepang, Kenta Nishimoto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini