nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumpa Wakil Jepang, Ketut/Tania Optimis Punya Kans Lolos ke Semifinal

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 12:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 40 2104354 jumpa-wakil-jepang-ketut-tania-optimis-punya-kans-lolos-ke-semifinal-AJ0UKnUSqc.jpg Tania Oktavini Kusumah (kiri) dan Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan). (Foto: PBSI)

HANOI – Pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, buka suara soal kans mereka untuk melaju ke babak semifinal Vietnam Open 2019. Ketut/Tania mengaku cukup optimis bisa memperpanjang langkahnya di kompetisi berlevel Super 100 itu.

Hal ini dirasakan Ketut/Tania lantaran memiliki catatan yang positif saat berhadapan dengan lawannya di babak perempatfinal Vietnam Open 2019, yakni wakil Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu. Kedua pasangan ini tercatat telah bertemu satu kali dan keunggulan dipegang pasangan Ketut/Tania.

BACA JUGA: Ketut/Tania Beberkan Kunci Sukses Melaju ke Perempatfinal Vietnam Open 2019

Pertemuan keduanya kala itu terjadi di turnamen Rusia Open 2019. Ketut/Tania pun bisa tampil lebih tangguh dan memenangkan pertandingan kontra Honda/Shimizu di babak perempatfinal Rusia Open 2019 dengan skor 21-10, 15-21, dan 21-14.

Ni Ketut Mahadewi Istarani

Tentu saja, hasil ini jadi modal penting bagi Ketut/Tania dalam menatap pertandingan kontra Honda/Shimizu. Pertandingan ini akan digelar di Nguyen Du Cultural Sports Club pada Jumat (13/9/2019) malam WIB.

Meski telah memiliki bekal yang positif, Ketut/Tania memastikan tetap tidak akan memandang remeh lawan. Mereka pun siap menampilkan permainan terbaiknya demi menjaga asa membawa pulang gelar juara keduanya pada musim ini. Sebelumnya, pasangan baru ini telah berhasil menyegel gelar juara di pentas Rusia Open 2019.

Tania Oktaviani Kusumah

"Ketemu pasangan Jepang besok, pola dan tipe mainnya pasti beda jauh dengan pasangan China. Soal kans, semua pemain pasti ada kans untuk menang, semoga kami bisa menampilkan permainan terbaik kami," ujar Ketut, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (13/9/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini