nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Prediksi Ducati Bakal Berjuang Keras di Misano

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 03:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 38 2104687 petrucci-prediksi-ducati-bakal-berjuang-keras-di-misano-0cOttPV6i2.jpg Dua pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: Twitter/Ducati)

MISANO – Mission Winnow Ducati diprediksi bakal berjuang keras pada balapan seri ke-13 MotoGP 2019 kali ini. Pembalap mereka, Danilo Petrucci, mengaku kalau karakter motor Ducati akan membuat dirinya dan Andrea Dovizioso sedikit kesulitan untuk bersaing dengan pembalap lain.

Kendati begitu, Petrucci sendiri mengatakan kalau timnya berjuang untuk menemukan set-up terbaik guna mampu meraih hasil maksimal pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu 15 September 2019 nanti.

Baca juga: Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP San Marino 2019

Andrea Dovizioso

“Dua hari yang sangat penting karena kami bisa mencoba di trek yang sama di mana kita akan balapan dalam dua minggu, mengingat kondisi aspal yang berbeda dengan cengkeraman yang lebih sedikit, telah memungkinkan kita untuk memahami banyak hal dari perspektif balapan. Kami mungkin akan berjuang keras di sana,”ujar Petrucci, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (14/9/2019).

Selain itu, Petrucci juga mengklaim bakal berusaha tampil maksimal pada balapan akhir pekan nanti. Paling tidak, Petrucci akan membuktikan kalau keputusan Ducati untuk memperpanjang kontraknya hingga 2020 nanti adalah sesuatu yang tepat.

Danilo Petrucci

“Kami melakukan banyak hal menarik tes dan saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan meskipun kami pasti masih harus meningkatkan pada akhir pekan balapan. Bagaimanapun, saya senang dengan langkah saya dan percaya diri untuk GP berikutnya ,” tandasnya.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini