nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagnaia Tak Sabar Segera Punya Motor yang Sama dengan Miller

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 04 38 2100659 bagnaia-tak-sabar-segera-punya-motor-yang-sama-dengan-miller-cuFjoeh0mc.jpg Francesco Bagnaia (Foto: @pramacracing/Twitter)

CASOLE D’ELSA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku tak sabar untuk segera menggeber Desmosedici tipe 2020 di MotoGP musim depan. Hal itu juga berarti, Bagnaia akan memiliki motor yang sama dengan rekannya yakni Jack Miller.

Pada musim depan, Bagnaia telah dipastikan akan kembali berduet dengan Miller sebagai rekanan tim. Berbeda pada musim ini, kedua pembalap pun akan menggunakan motor yang sama dengan Miller pada MotoGP 2020.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Selain dengan Miller, motor Bagnaia tentunya juga akan memiliki motor yang sama dengan tim pabrikan yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Hal inilah yang membuat Bagnaia tak sabar mengarungi MotoGP musim depan.

Baca juga Marquez Akui Kesal Ditikung Dua Kali di Austria dan Inggris

Pada musim ini, Bagnaia mengakui kesulitan mencari referensi karena data yang dimilikinya berbeda dengan Miller, Dovizioso, dan Petrucci. Tentu setelah motor mereka nantinya sama, Bagnaia akan mendapatkan kemudahan dalam melihat data dari pembalap Ducati lainnya.

“Dia (Miller) pria yang baik dan pembalap yang sangat cepat, akan menarik untuk balapan menggunakan motor yang sama, dan saya akan memiliki motor yang sama juga dengan pembalap tim pabrikan. Itu akan sangat menarik, karena itulah cara saya melihat data mereka,” ungkap Bagnaia, mengutip dari Speedweek, Rabu (4/9/2019).

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Sebagai pembalap rookie, wajar jika Bagnaia ingin mencari referensi yang tepat untuk bisa menaklukkan Desmosedici. Performanya pada musim ini pun terbilang kurang konsisten karena permasalahan hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini