nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Group Jadi Official Broadcaster SEA Games 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 14:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 43 2093816 mnc-group-jadi-official-broadcaster-sea-games-2019-0Y66axGS04.jpg Hary Tanoe bersama Erick Thohir di acara konferensi pers MNC Group sebagai official broadcaster SEA Games 2019. (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA - Pesta akbar olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games akan kembali digelar tahun ini pada 30 November-11 Desember 2019 di Filipina. Sebanyak 56 cabang olahraga dengan melibatkan lebih dari 8.000 atlet itu dipastikan akan berlangsung meriah.

Akan tetapi, Anda tak perlu takut untuk melewatkan event dua tahun sekali itu. Pasalnya, MNC Group akan menjadi Official Broadcaster penyelenggaraan SEA Games ke-30 dengan siap memberi tayangan menarik di sepanjang gelaran tersebut.

MNC Group

(Ketua Umum KOI Erick Thohir saat menyalami Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

MNC Group yang menjalin kerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan menayangkan beberapa pertandingan menarik dari 11 cabang olahraga yakni sepakbola, bulu tangkis, tinju, basket, voli, atletik, akuatik, senam, sepaktakraw, taekwondo, dan E-sport. Selain itu, MNC Group juga akan menayangkan opening dan closing ceremony dari gelaran SEA Games 2019.

Pertandingan-pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui tayangan televisi di bawah MNC Group seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Sport, Soccer Channel, dan MNC News. Begitu juga dengan platform digital seperti RCTI +, metube, dan Roof. Selain itu, masyarakat bisa mendapat informasi lebih luas seputar SEA Games 2019 melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Koran Sindo, Sindo Weekly, Radio MNC Trijaya, Global Radio, V Radio, dan Radio RDI.

MNC Group pun akan memastikan untuk menayangkan secara maksimal agar bisa menyebarkan semangat para atlet Indonesia yang tampil di ajang SEA Games 2019. Hal itu dipastikan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Managing Director RCTI, Angela Herliani Tanoesoedibjo.

MNC Group

(Angela (paling kiri) Managing Director RCTI)

"Kami akan all out dengan menayangkan semaksimal mungkin. Kami akan mengekspos supaya masyarakat di Indonesia dapat menikmati atlet-atlet indonesia bertanding," ucap Hary Tanoe di Jakarta, Senin (19/8/2019.

"Memang pada saat ini sedang melakukan persiapan menuju SEA Games ke-30, khususnya hal-hal teknis untuk kualitas tayangan. Selain itu, kami MNC Group selaku official broadcaster akan menayangkan secara maksimal tayangan-tayangan SEA Games di seluruh platform MNC Group," tukas Angela.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini